Giovinco Gerah Dibandingkan Dengan Del Piero

giovincoPenyerang Bianconeri, Sebastian Giovinco nampaknya mulai risih saat dirinya selalu dibanding-bandingkan dengan Alessandro Del Piero dan ia juga sadar dirinya tak akan bisa menandingi kualitas King Alex.

Bagaimana tidak, tahu tidak pecinta bola bahwa kritikan tajam terus tertuju kepada pemain berusia 26 tahun tersebut. Saat dirinya kembali lagi bergabung dengan Juventus pada musim 2012/13.

Sejauh dirinya tampil, Giovinco hanya mampu mencetak tujuh gol dalam 27 laga di Serie A. Memang apabila kita lihat jauh sebelum Giovinco terdapat nama Del Piero yang sangat bengis dengan torehan golnya.

“Saya merasa terkutuk dan gerah, ketika mendengar orang-orang terus membandingkan saya dengan Del Piero.” gerah Giovinco. “Tapi saya selalu berkata dan terus bahwa saya bukanlah Del Piero. Dia pesepakbola yang unik bahkan istimewa jadi sulit bagi saya untuk dapat menyamainya.” puji Giovinco.

Tinggalkan Balasan

