5 Mobil Indonesia Untuk Petualang

Petualangan memang sangat mendebarkan, bagi orang pecinta adrenalin dan juga untuk anda yang gemar sekali berpetualang mungkin anda membutuhkan kendaran berikut untuk membantu anda agar petualangan menjadi lebih seru dengan Fortuner SUV Terbaik.

Berikut adalah mobil-mobil yang baik untuk digunakan oleh para petualang:

1. Toyota Fortuner SUV


Fortuner SUV terbaik untuk dijadikan mobil petualang, mobil ini mampu melewati beberapa rintangan yang berbahaya seperti tanjakan, jalan berlubang bahkan mobil ini mampu melalui cuaca ekstrim. Dengan tampilan elegan yang sangat baik dan kekuatan mobil yang tangguh menjadikan mobil ini sebagai salah satu mobil elegan terbaik untuk digunakan sebagai petualang.

2. Jeep Wrangler Shara Volcano

Satu lagi kendaraan terobosan terbaru untuk berpetualang selain Toyota Fortuner SUV Terbaik tadi. Mobil ini merupakan mobil yang diimpor utuh dari Amerika dengan berisikan bensin Pentastar V6 3.6 liter, 284 hp dan torsi 347 Nm. Interiornya cukup luas dan bisa menampung beberapa rekan petualang lainnya dan juga bisa menaruh barang-barang.

3. Daihatsu Terios


Menggunakan bahan bakar pertamax dengan kapasitas 45 liter dan juga transmisi manual 5, mobil ini bisa dikategorikan sebagai mobil yang baik untuk melintasi beberapa jalanan seperti jalan banjir dan mampu menyaingi Fortuner SUV Terbaik sekalipun.

4. Range Rover


Memang mobil ini tidak terlalu baik untuk dilakukan sebagai mobil petualang, tapi mobil ini cukup kuat untuk menaikkan jalanan menanjak hingga jalanan berbatu. Dengan spesifikasi terbaik yang di keluarkan Ford ini mampu bersaing dengan mobil petualang lainnya yang berbentuk SUV bahkan Fortuner SUV Terbaik pun.

5. Jeep

Jeep sangat cocok dibandingkan Fortuner SUV Terbaik sebenarnya, namun Jeep memiliki sedikit kelemahan yakni badannya yang kecil dan juga tidak terlalu besar. Tapi mobil ini sangat tangguh untuk melewati jalanan becek, berbatu, tanjakan, berlubang, dll.

Tinggalkan komentar