Barca Tak Tertarik Lagi Dengan Gareth Bale

Barca sudah mundur dari perburuan penyerang Tottenham Hotspurs, Gareth Bale. Hal tersebut dikarenakan Barca tak mau bersaing dengan cara uang dari klub-klub lain yang menginginkan jasa Bale.

Selain Barca bahkan Real Madrid dikabarkan akan mengambil Gareth Bale dan berkeinginan mendatangkannya ke Santiago Bernabeu, sudah tahu Madrid kan yang tidak segan-segan untuk menggelontorkan dana besar untuk mendapatkan pemain seperti Gareth Bale.

Gareth Bale, sangat memimpikan hal-hal seperti ini dia juga tak akan menolak tawaran dari Madrid dan juga Barca. Madrid memburu Gareth Bale dikarenakan menyukai gaya permainan cepat dan gagah seperti mobil Fortuner SUV terbaik.

Kabarnya Madrid siap memboyong pemain asal Wales tersebut sebesar 40 juta pounds dan juga menghadiahkan Fabio Coentrao kepada Tottenham Hotspurs, selain itu juga kabarnya Gareth Bale akan di bayar 150 juta pound per pekan.

Itulah yang menyebabkan Barca mundur dari perang dalam perebutan Gareth Bale, selain dua Clasico tersebut dikabarkan Chelsea dan juga Manchester City juga masih menginginkan jasa pemain asal Wales tersebut.

Tinggalkan komentar