Kenapa Harus Promosikan Blog Ke Facebook Dan Twitter

bloggerBanyak sekali cara promosi yang bisa anda lakukan, mulai dari mensharenya ke facebook dan juga twitter. Sama seperti promosi barang dagangan di facebook dan twitter marketing, cara mempromosikan blog anda di situs jejaring sosial tersebut juga nampaknya cukup ampuh.

Mungkin banyak dari anda yang menanyakan, kenapa harus facebook dan twitter. Berikut ini adalah alasan mengapa anda harus memakai facebook dan twitter untuk sarana pemasaran atau promosi:

1. Search Engine Akan Terindeks Baik

Maksudnya apa, tweeting ke postingan baru atau berbagi link di Facebook itu artinya bahwa postingan sobat akan ada di lebih banyak tempat yang nanti akan lebih terebar luas.

Semakin banyak orang yang anda beritahu tentang blog anda maka akan semakin besar pula peluang blog anda menjadi banyak pengunjung sehingga dapat menaikkan Rate dari blog anda sendiri.

2. Banyak Kesempatan

Dengan mempromosikan blog anda di sosial media seperti facebook dan juga twitter akan memberikan hubungan baru dengan para pembaca yang siapa tahu sesama blogger di sana.

3. Banyak Audiens

Dengan mempromosikan blog anda ke facebook dan juga twitter dengan cara mensharenya maka itu bisa menjadi lebih terkenal contohnya, anda memberi tahukan ke teman anda lalu teman anda memberi tahukannya ke yang lain agar selalu melihat blog anda.

Tinggalkan komentar